rajabacklink

Menikmati Liburan di Pantai Amed dengan Keindahan Bawah Lautnya

21 Mei 2022  |  96x | Ditulis oleh : Admin
Menikmati Liburan di Pantai Amed dengan Keindahan Bawah Lautnya

Pulau Bali adalah pulau yang terkenal dengan nama pulau surga, tidak cuma bentangan pemandangan hijaunya saja yang sangat elok bila dipandang dari angkasa. Tetapi, disitu pula banyak sekali pantai yang amat mempesona dan elok bila dilihat mata telanjang. Lantas, air lautnya yang sangat bersih disertai ombak yang mengalir tenang membuat anda betah di Pantai Amed.

Letak Pantai Amed

Pantai ini terletak tak jauh dari kawasan urban, yaitu di Kabupaten Karangasem, Propinsi Bali. Untuk kawasan Kecamatannya ada di Kecamatan Abang, jaraknya tak jauh dari Kota Denpasar yaki cuma kira-kira 72 KM saja dengan waktu tempuh lebih kurang 2,5 jam bila memakai kendaraan beroda 2 atau beroda 4 seperti sepeda motor dan mobil.

Keelokan Yang Pantai Ini Beri Buat Anda

Apa saja itu? Diawali dari air lautnya yang memiliki warna biru jernih berbaur warna hijau, pula disertai deru ombak yang mengalir amat tenang bisa anda nikmati di pantai ini. Saat pagi hari, anda bisa menyaksikan matahari menyingsing dari sudut yang memesona bila dilihatnya disini. Pantai ini memiliki keelokan biota bawah lautnya pula lho!

Di samping itu, anda pun bakal dimanja dengan sarana berbentuk snorkeling atau yang seringkali wisatawan sebutkan dengan tool diving yang dapat anda permainkan di pantai yang satu ini. Saat anda bertandang ke sana, jadi tidak aneh anda bakal disuguhi dengan panorama air yang amat jernih dengan didalamnya ada kehidupan bermacam biota laut.

Nyatanya banyak sekali terumbu karang alami yang hidup di pantai yang satu ini, pula turut dibarengi dengan berbagai jenis biota laut yang lain seperti ikan, kepiting, dan lain-lain. Hal itu pasti jadi pesona dan hal paling unik yang jadi alasan kenapa kaum pelancong mesti datang ke pantai ini bila sedang berlibur ke Pulau Bali.

Banyak Terumbu Karang Indah Disertai Ikan Berwarna-Warni

Bila anda mau menyaksikan terumbu karang yang amat elok, ada bagusnya anda melakukan penyelaman dengan kedalaman lebih kurang kira-kira 10 mtr di bawah permukaan laut di pantai ini. Buat melukiskan panoramanya sendiri telah tidak perlu anda ragukan kembali.

Karena banyak sekali ikan berwarna-warni berkeliaran sambil menari-nari di sekitar terumbu karang buat mencari makan disitu. Anda kelak dapat menyaksikan beragam macam ikan seperti ikan kakap hitam, kupu-kupu, ikan cardinal dan bermacam binatang laut yang lain yang mana telah pasti menjadikan liburan anda makin jadi menyenangkan.

Saat umumnya kaum pengunjung mengadakan kegiatan diving di Soka Amed Beach, maka barangkali anda dapat menjajal aktivitas yang lain yang tidak kalah hebat dari aktivitas diving, yakni aktivitas menyongsong hadirnya mentari pagi. Aktivitas ini adalah aktivitas yang paling mengasyikkan sekalian aktivitas yang mendatangkan ketenangan selain aktivitas yang lain.

Pantai ini pun memperoleh tanggapan positif dari kaum pelancong luar negeri yang telah sempat ke pantai ini, tempat ini pun menurut mereka adalah tempat buat mengadakan penyelaman yang terindah. Lantas di pantai itu pun anda tidak usah cemas bila bicara soal hunian karena disitu ada tempat berbentuk pemondokan seperti villa dan hotel.

Pula, didukung dengan fasilitas dan prasarana yang lain seperti restaurant, bungalow dan beberapa tempat buat sewa perlengkapan menyelam dengan harga yang cocok dikantong.

Bagaimana? Menarik bukan buat anda datangi saat musim liburan sudah datang, tunggu apalagi cepatlah berkunjung ke tempat ini buat berlibur membahagiakan anda dengan keluarga dan famili, serta rekan-rekan.

Baca Juga: