RF

Segera Lakukan Rehabilitasi Pengguna Narkoba! Agar Dampak Negatif Kepada Masyarakat Sekitar Bisa di Hindari

21 Okt 2021  |  258x | Ditulis oleh : Admin
Ashefa Griya Pusaka

Keberadaan NAPZA di indonesia sepertinya begitu sulit sekali untuk diberantas. Setiap hari rasanya ada saja kabar dari media televisi yang menyiarkan atau memberitakan tentang tertangkapnya pengedar atau ditemukan pabrik yang memproduksi narkoba. Bisa Anda bayangkan berapa banyak narkoba yang bisa mereka produksi setiap harinya. Sangat mengerikan bukan? Narkoba sebanyak itu bisa diproduksi massal dan siap di edarkan.

Ancaman bahaya narkoba kepada generasi penerus bangsa yang semakin besar, tentu perlu kita waspadai dengan cara mendidik adik-adik kita tentang bahaya narkoba. Dan apabila ada salah satu dari keluarga atau kerabat kita yang ketergantungan akan NAPZA maka sebaiknya segera carikan tempat Rehabilitasi Narkoba. Pilih tempat rehabilitasi yang mempunyai fasilitas yang lengkap dan bangunan panti yang nyaman bagi pasien ketergantungan narkoba, agar mereka dapat melupakan narkoba dan proses penyembuhan bisa berlangsung dengan cepat.

Sebelum terlambat, memang sebaiknya pengguna narkoba yang sudah ketergantungan untuk segera mendapatkan penanganan dan penyembuhan di tempat rehabilitasi narkoba terbaik. Karena mereka juga masih bisa berubah dan masih bisa menata hidup mereka kembali untuk menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik lagi. Jangan sampai keluarga atau kerabat kita tersebut terlambat direhabilitasi, karena yang ditakutkan mereka terus menggunakan narkoba dengan berlebihan yang akhirnya menyebabkan kematian.

Narkoba bukan hanya bisa merusak dan berpengaruh terhadap si pemakai nya saja, namun Dampak Penggunaan Narkoba Bagi Masyarakat di Lingkungan Pengguna bisa mempengaruhi anak muda lain yang ada di lingkungan tersebut. Narkoba juga bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, karena sudah banyak kasus pencurian yang terjadi pelakunya adalah pengguna narkoba yang ada di lingkungan.

Jadi tidak heran jika narkoba memang sangat berpengaruh pada perilaku seseorang dan juga terhadap lingkungan di sekitarnya. Oleh sebab itu sebaiknya jika ada keluarga atau kerabat kita yang ketergantungan narkoba, segera tempatkan di tempat rehabilitasi narkoba dengan fasilitas lengkap dan tim yang profesional seperti di Ashefa Griya Pusaka. Karena penyembuhan untuk pengguna narkoba sangat penting untuk disegerakan, ini demi menyelamatkan diri mereka sendiri dan juga pengaruh buruk terhadap lingkungan sekitar yang timbul akibat narkoba.

Lalu kenapa harus memilih Ashefa Griya Pusaka untuk tempat rehabilitasi narkoba? Karena Ashefa Griya Pusaka merupakan Pusat Rehabilitasi Swasta bagi Korban Penyalahgunaan dan atau Pecandu NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya) yang terletak di Jakarta Selatan, Sukabumi dan juga ada di Cirebon. Anda tinggal pilih saja salah satu yang jaraknya paling dekat dengan daerah domisili Anda, agar saat ingin berkunjung mengunjungi keluarga atau kerabat yang sedang direhabilitasi tidak terlalu jauh.Indonesia.

Ashefa Griya Pusaka berkomitmen terhadap Pelayanan Rehabilitasi Medis dan Rehabilitasi Sosial secara profesional bagi pada Korban Penyalahgunaan dan  atau Pecandu NAPZA. Dengan memberikan pelayanan prima, Ashefa Griya Pusaka menjadi satu-satunya tempat rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial swasta TERDEPAN & TERPERCAYA dalam pemulihan.

Bersama Ashefa Griya Pusaka mari kita selamatkan generasi penerus bangsa, karena mereka adalah aset yang sangat berharga untuk kemajuan bangsa dan negara di masa yang akan datang. Jangan sampai NAPZA dan sejenisnya merusak generasi muda kita apalagi sampai menyebabkan kematian. Karena mereka (narkoba) sudah seperti penjajah yang bisa menghancurkan sebuah bangsa dengan cara menghancurkan masa depan anak muda penerus bangsa tersebut.

Baca Juga: