rajabacklink

Promosi Kamu Kurang Optimal? Coba Beralih Menggunakan Video Animasi dan Video Expaliner Agar Lebih Optimal

6 Sep 2022  |  168x | Ditulis oleh : Admin
Videos.id

Bosan sama hasil promosi kamu yang tidak membawa perubahan secara signifikan? Mungkin karena ada yang salah dengan cara promosi atau media promosi yang kamu gunakan untuk menjadi marketing bisnis yang sedang dijalankan. Tentunya perubahan cara marketing dan media promosi perlu dilakukan, kamu bisa menggunakan media promosi yang lebih unik dan menarik. Salah satunya adalah dengan menggunakan Video Animasi dan video explainer. Keduanya memang dirasakan lebih bisa menarik lebih banyak perhatian konsumen dan memperhatikan iklan atau promosi yang kita lakukan.

Bahkan promosi dengan cara ini bisa lebih di nikmati dan akan lebih mudah dimengerti oleh para penonton atau calon konsumen kamu. Kamu bisa membuat karakter dalam video animasi tersebut atau bahkan maskot yang akan membuat karakter dalam video animasi untuk tujuan promosi akan lebih di ingat oleh calon customer.

Bahkan kamu bisa membuat video animasi dengan ditambahkan sedikit cerita dan musik, agar video animasi bisa lebih menarik dan penonton pun akan tertarik untuk terus melihat iklan kamu tersebut lalu membeli produk atau jasa yang sedang kamu tawarkan melalui iklan tersebut.

Mungkin selama ini yang kita tahu bahwa video animasi hanyalah sebuah tontonan untuk anak-anak saja. Namun seiring perkembangan zaman yang di mana saat ini kita sedang hidup di era digital, video animasi tidak hanya menjadi tontonan anak-anak saja, kini video animasi bisa menjadi sarana yang efektif untuk promosi bisnis terutama bagi kamu yang berkecimpung dalam penjualan barang dan jasa.

Seperti yang sudah kita bahas tadi, bahwa dengan video animasi kita dapat merangkai cerita fiksi dan membuat sebuah karakter, hingga bentuk dari tokoh tersebut sekreatif mungkin. Dengan kreativitas yang tak terbatas inilah, kamu dapat lebih mudah mengkomunikasikan pesan bisnis kepada para audiens atau penonton.

Namun, tentu saja, tidak semua video animasi dapat memberi keuntungan. Hanya video yang direncanakan dan diproduksi dengan tepat yang akan bekerja optimal dan memberimu hasil yang positif. Untuk itu yang kamu butuhkan adalah sebuah jasa pembuatan video animasi seperti yang sudah ada saat ini yaitu videos.id.

Memilih video animasi sebagai sarana promosi adalah keputusan yang paling tepat, namun untuk menjalankannya kamu juga perlu mengetahui proses pembuatan video animasi tersebut. Supaya mendapatkan hasil yang lebih baik kamu juga perlu mengenal video explainer untuk mendukung pembuatan video animasi kamu.

Padahal Video Explainer adalah konten yang tidak lagi asing bagi para pengguna internet sehari-hari. Dari Youtube hingga Instagram, semakin banyak jenis video ini yang diunggah untuk marketing, edukasi, maupun hiburan belaka.

Video explainer sendiri adalah salah satu tipe video populer dan sebenarnya bukan hal baru. Namun, karena sangat efektif, tipe video ini masih eksis sampai sekarang dan bahkan sangat diperlukan untuk mendukung pembuatan video animasi untuk tujuan promosi bisnis.

Baca Juga: