RF

Cek Harga Harga Motor dan Service Motor Honda Jadi Lebih Mudah Pakai Aplikasi ini

11 Jul 2022  |  152x | Ditulis oleh : Admin
Daya Auto

Sebelum kita membahas tentang Harga Motor Honda dan Service Motor Honda menggunakan aplikasi, sudah kita ketahui bersama bahwa kendaraan transportasi yang banyak digunakan saat ini adalah sepeda motor. Buktinya sampai sekarang pun penjualan untuk sepeda motor di Indonesia masih sangat tinggi, apalagi untuk motor tipe matic yang hampir semua orang punya karena memang sangat praktis untuk digunakan. Namun ketika kita dihadapkan pada dua pilihan antara motor matic atau kopling, mana yang akan anda pilih sebagai kendaraan anda.

Keduanya memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tinggal bagaimana kebutuhan masing-masing orang. Begitu juga pilihan anda yang tentu akan memilih tipe motor sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan anda untuk membelinya. Jangan hanya karena ingin gaya tapi anda salah memilih tipe motor yang sebenarnya sedang anda butuhkan, contohnya saja ketika anda sudah mulai berkeluarga dan mempunyai anak tentu saja lebih baik memilih motor matic dari pada motor kopling.

Lalu apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari kedua tipe motor ini, yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda untuk memilih motor matic atau motor kopling?

Hal pertama tentu saja adalah dari desain body motor, jika motor matic kebanyakan memiliki desain minimalis dan motor kopling memiliki desain yang sangat mencolok. Motor matic juga biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil dan ringan, karena itu lebih cocok untuk perempuan. Untuk motor kopling tentu saja sebaliknya, dengan body yang lumayan besar dan juga lebih berat.

Selanjutnya adalah masalah tangki bahan bakar, untuk motor kopling biasanya memiliki tangki lebih besar dibandingkan dengan motor matic dengan tangki bahan bakar yang terbatas. Untuk posisi tangki pengisian bahan bakar pun motor kopling memang lebih praktis karena berada di depan pengendaranya, sementara matic biasanya berada di bawah jok. Namun saat ini sudah banyak juga motor matic yang menempatkan tutup tangkinya di depan seperti Matic Honda PCX dan Honda ADV.

Untuk sistem transmisi tentu saja motor matic dirasakan para penggunanya lebih praktis dibandingkan motor kopling, tapi untuk motor kopling pastinya memiliki tenaga yang lebih besar daripada motor matic yang hanya mengandalkan buka tutup gas saja. Karena memiliki tenaga yang lebih besar untuk konsumsi bahan bakar untuk motor kopling pastinya lebih boros dibandingkan motor matic.

Pertimbangan selanjutnya adalah masalah harga motor dan juga perawatannya, untuk saat ini Harga Motor Honda tipe matic maupun kopling memang tidak berbeda jauh. Dan untuk perawatannya motor matic Honda memang harus lebih diperhatikan ketimbang motor Honda tipe Kopling. Untuk masalah Harga Motor Honda dan Service Motor Honda atau semua yang anda ingin tahu mengenai motor Honda, saat ini bisa semakin mudah dengan adanya aplikasi yang akan membahas semua tentang Motor Honda.

Aplikasi yang akan memudahkan anda untuk mengetahui semua informasi tentang motor Honda salah satunya adalah Daya Auto. Sebuah Aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah urusan anda yang berkaitan dengan motor Honda, salah satunya adalah Booking Service Motor Honda.

Tentang Daya Auto

PT Daya Adicipta Mustika sebagai sebuah holding company yang menaungi PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Resmi Honda menghadirkan sebuah platform bernama Daya Auto yang memudahkan pelanggan dalam urusan sepeda motor Honda. Daya Auto beroperasi di seluruh jaringan Honda wilayah Jawa Barat, Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara yang mencakup 246 dealer dan 369 bengkel resmi AHASS. Fitur-fitur yang bisa kamu nikmati mulai dari booking service, katalog resmi Honda (motor, sparepart, aksesoris, apparel), KPB digital, temukan jaringan, sampai dengan status asuransi kecelakaan!

Nah, setelah mengetahui kekurangan dan kelebihan dari motor matic dan juga motor kopling, ditambah lagi dengan adanya aplikasi yang akan memudahkan anda untuk mengetahui segala sesuatu tentang motor Honda, lalu apa pilihan anda? Tentu saja pilihan pastinya adalah memilih motor Honda dengan semua kelebihan yang dimilikinya dan juga kemudahan yang diberikan dengan adanya aplikasi Daya Auto.

Baca Juga: