RajaKomen

Hijaber, Ini 10 Inspirasi Baju Kondangan dengan Setelan Celana

25 Feb 2022  |  168x | Ditulis oleh : Admin
Hijaber, Ini 10 Inspirasi Baju Kondangan dengan Setelan Celana

Para hijabers sering dihadapkan dengan kebingungan saat memilih baju kondangan yang cocok untuknya. Karena mengenakan dress atau kebaya rasanya telah amat umum sekali. Sebagai solusinya anda dapat memilih celana panjang. Walau demikian anda dapat tetap tampil elegan. Terlebih bila mengenakan baju kondangan dengan paduan celana panjang, itu lebih mudah dan tak ribet.

Di bawah ini tersaji 10 inspirasi baju kondangan dengan setelan celana untuk para hijaber.

1. Setelan Brokat dengan Celana

Baju kondangan sederhana celana yang dapat anda kenakan adalah brokat. Atasan brokat tidak selalu dikombinasikan dengan rok batik saja. Sekarang telah banyak brand fashion yang merilis setelan atasan brokat dan celana satin yang membuat gaya terkesan lebih sederhana tetapi tetap elegan.

2. Tunik dan Celana Panjang

OOTD kondangan hijab sederhana selanjutnya adalah setelan tunik dan celana panjang. Dengan baju kondangan ini akan membuat anda terlihat elegan. Bila anda  memilih baju tunik panjang sampai mata kaki, anda dapat menyatukannya dengan skinny jeans putih atau celana legging. Sementara itu untuk hijabnya, pilih warna senada dengan tunik yang dikenakan. Mislanya anda mengenakan baju tunik biru, anda dapat menggabungkan dengan hijab abu-abu metalik untuk menciptakan gaya kian mewah dan elegan.

3. Tunik Brokat

Anda dapat memadukan setelan celana putih dengan atasan brokat supaya terkesan lebih cantik. Untuk celananya anda dapat memilih dengan potongan lurus atau celana bermodel flare yang memberi khayalan kaki anda menjadi lebih jenjang.

4. Setelan Tunik dan Celana Panjang Senada

Baju kondangan tidak selalu mesti memakai brokat. Anda dapat terlihat tampil menawan cuma dengan mengenakan setelan tunik dan celana panjang dengan warna senada. Lantas pilih atasan asimetris guna meningkatkan kesan lebih elegan.

5. Lace Outer

Baju kondangan celana hijab selanjutnya ialah lace outer. Saat memilih memakai celana untuk kondangan anda dapat menggabungkannya dengan atasan polos lantas menambahkan outer berbahan lace supaya tampilan anda kian cantik dan elegan. Sesuaikan outfit anda dengan hijab yang ditata sederhana dalam warna yang senada.

6. Abaya Brokat

Abaya brokat berwarna pink muda dapat menjadi pilihan untuk pergi ke pesta tanpa mesti ribet, namun tetap nampak menarik. Anda bisa memilih dalaman berwarna putih supaya nampak lebih elegan.

7. Atasan Organza

Ingin gaya kondangan hijab celana kulot? Bisa sekali. Anda dapat kok memadukan antara celana kulot putih dengan atasan yang terbuat dari bahan organza. Walau gayanya sederhana sekali tetapi tetap memperlihatkan kesan mewah. Pilihlah atasan organza yang mempunyai rincian tali pinggang sehingga penampilan terlihat kian chic.

8. Atasan Tule

Anda bisa kok bila ingin tetap menampilkan kesan tradisional. Misalnya batik. Cobalah dipadukan dengan atasan tulle dengan model lengan batwing untuk menjadikan penampilan terlihat feminin serta elegan. Anda dapat memadankan gaya anda dengan hijab pashmina yang ditata sederhana untuk meningkatkan kesan manis,

9. Tunik Polos

Paduan tunik polos dan celana kulot pun dapat anda jadikan pilihan outfit yang lainnya. Janganlah lupa tambahkan belt untuk membangun siluet tubuh sehingga tampilan lebih memukau.

10. Outer Satin

Gaya kondangan dengan celana satu ini pun bisa anda jadikan ilham berikutnya. Terkesan mewah dan elegan. Dengan memadukan celana kulot dan atasan putih, tambahkanlah outer berbahan satin yang membuat penampilan langsung tampak klasik.

Nah, gaya mana nih yang paling anda suka?

Baca Juga: