RajaKomen

8 Inspirasi Padu Padan Blazer buat Hijabers supaya Tampilan Profesional dan Berkelas

15 Mar 2022  |  69x | Ditulis oleh : Admin
8 Inspirasi Padu Padan Blazer buat Hijabers supaya Tampilan Profesional dan Berkelas

Padu padan blazer buat hijabers saat ini banyak dicari oleh para wanita. Sebab blazer memang tak pernah gagal menyajikan tampilan yang profesional serta berkelas. Tidak hanya dipakai buat kegiatan resmi maupun ke kantor, blazer pun dapat disatukan buat menghadiri kegiatan santai.

Di bawah ini disajikan beberapa inspirasi padu padan blazer buat hijabers supaya tampilan lebih berkelas.

1. Memadukan Blazer dengan Cutbray

Menggabungkan blazer dengan cutbray merupakan pilihan yang pas bagi anda yang ingin telihat dengan kesan vintage. Tetapi, tetap menunjukkan kesan kasual. Padu padan blazer buat hijabers yang satu ini dapat anda pakai buat ke kantor. Supaya tak terkesan kaku serta lebih stylish, anda dapat menyertakan tas tangan dengan corak senada.

2. Padukan Blazer serta Ikat Pinggang

Walaupun padu padan blazer buat hijabers banyak dicari, tetapi kadang-kadang mereka tak percaya diri buat memakainya. Alasannya sih sebab saat memakai blazer badan akan nampak lebih gendut. Tetapi sebetulnya ada solusi buat menciptakan kesan tubuh lebih ramping. Yaitu dengan memakai ikat pinggang di sekitar blazer. Ini pun akan menyajikan kesan stylish serta tak menjemukan sebagai baju kantor anda.

3. Blazer serta Celana Plisket

Memakai blazer tak selamanya menjadikan penampilan anda nampak kaku. Jika anda dapat memadukannya secara tepat, penampilan anda akan tetap stylish. Umpamanya, jika anda ingin tampak lebih girly, anda dapat mengenakan atasan blazer polos warna pastel, setelah itu padukan dengan celana plisket. Walaupun simpel, tetapi anda tetap nampak cantik, mempesona, serta stylish.

4. Padukan Blazer dengan Sneakers

Ingin tapil santai walau mengenakan blazer? Stelan blazer serta pants dengan nuansa earthy dapat merupakan referensi pakaian santai yang dapat anda pakai. Supaya lebih keren, imbuhkan sneakers sebagai pendukung penampilan anda. Tidak boleh lupa pakai kacamata hitam supaya tampilan boyish anda makin memancar.

5. Blazer serta Rok Plisket

Tak cuma cocok digabungkan dengan celana plisket, blazer pun dapat anda padukan dengan rok plisket. Paduan ini akan membuat anda nampak lebih feminin. Tetapi, tidak boleh lupa pakai sepatu serta tas tangan.

6. Blazer Panjang serta Rok Plisket

Di negeri dengan iklim tropis ini, kurang sesuai kiranya bila memakai coat. Tetapi, sebagai penggantinya, anda dapat memakai blazer panjang yang mirip coat. Setelah itu buat bawahannya anda dapat memakai rok plisket panjang. Perpaduan keduanya menjadikan penampilan anda lebih feminin serta anggun. Yup, anda dapat meniru padu padan blazer buat hijabers dengan tema earth tone ini buat menegaskan kesan cantik.

7. Blazer dengan Bucket Hat

Sekali-kali anda boleh tampak boyish dengan warna monokrom, bucket hat, serta stelan blazer dan pants bercorak light grey. Supaya penampilan lebih cantik, tidak boleh lupa tambahkann sling bag ataupun waist bag serta sneakeres bercorak netral sehingga tak terlampau monoton. Gaya yang satu ini dapat anda pakai buat hangout bareng teman-teman anda.

8. Jumpsuit serta Blazer

Menggabungkan blazer dengan jumpsuit, kenapa tidak? Padu padan blazer buat hijabers yang satu ini akan menjadikan penampilan anda lebih anggun serta elok. Supaya nampak lebih fashionable, anda cukup memakai blazer di pundak, tidak dipakai seperti umumnya. Buat warna hijabnya, anda dapat memilih warna beige buat tampilan yang mempesona.

Itu dia beberapa inspirasi padu padan blazer buat hijabers yang dapat anda jajal, bagus buat ke kantor, ke kegiatan resmi, ataupun hangout dengan sahabat.

Berita Terkait
Baca Juga: