RajaBacklink

6 Kesalahan Dalam Memilih Rok Membuat Tubuh Tampak Semakin Pendek

19 Mei 2022  |  121x | Ditulis oleh : Admin
6 Kesalahan Dalam Memilih Rok Membuat Tubuh Tampak Semakin Pendek

Tidak ada larangan tersendiri untuk mereka yang mempunyai tinggi badan di bawah umumnya, saat menentukan fesyen yang hendak dikenakan. Terlebih bila hendak mengenakan rok. Tetapi, terdapat berbagai kesalahan saat menentukan rok yang akan menjadikan tubuh tampak semakin pendek. Tentunya, anda tak mau hal ini dialami, kan?

Nah, hendaknya hindarkan berbagai kesalahan ini! Apa saja kesalahan dalam memilih rok tersebut?

1. Rok yang Terlampau Panjang

Tidak ada salahnya dengan pemakaian midi skirt untuk anda yang memiliki tubuh pendek. Tetapi, sedapat mungkin hindarkan kesalahan saat memilih rok yang satu ini, yakni mengenakan rok yang panjangnya sampai ke mata kaki. Hendaknya pilih rok yang sedikit di atasnya. Tetapi, bila masih tetap ingin mengenakan midi skirt, anda dapat pilih rok dengan belahan tinggi, baik dengan aksen kancing maupun belahan tinggi di area samping. Sehingga tubuh anda akan tetap tampak lebih tinggi.

2. Motif Rok yang Terlampau Besar

Rok dengan motif memang akan menjadikan penampilan lebih menggemaskan dan segar. Tetapi, tak semua motif sesuai dikenakan untuk pemilik tubuh pendek. Kesalahan dalam menentukan rok yang kerap dilakukan ialah memilih motif rok yang terlampau besar. Supaya badan tampak jenjang, jalan keluarnya ialah pilih model rok dengan motif yang sedikit kecil dan berwarna soft. Bila anda hendak memakai rok yang sedikit panjang, anda dapat pilih dengan model belahan tinggi, supaya tubuh anda masih tetap tampak lebih tinggi.

3. Rok Plisket yang Terlampau Panjang

Memadukan rok plisket dengan baju apa saja memang langkah tersimpel yang dapat dilakukan oleh kaum wanita. Tetapi, untuk mereka yang mempunyai tubuh pendek, lebih baik hindarkan pemakaian rok plisket yang terlampau panjang, ya. Karena kesalahan dalam menentukan rok ini cuma akan menjadikan tubuh anda kian tampak pendek. Guna memberikan efek kaki yang lebih jenjang, anda dapat milih rok plisket lebih pendek dari yang anda miliki.

4. Rok bersama Pola Garis Horizontal

Walau rok dengan motif garis horizontal terlihat mempesona. Tetapi, ini merupakan kesalahan fatal untuk mereka yang mempunyai tinggi tubuh di bawah umum. Karena, bila anda memilih rok ini, cuma akan menjadikan tubuh anda tampak pendek dan gemuk . Maka hendaknya, pilih model rok dengan motif garis vertikal supaya menyajikan citra tubuh lebih tinggi dan kurusan.

5. Rok Panjang dengan Model Lurus

Rok panjang dengan model lurus, bisa jadi opsi yang jitu buat tampil sederhana. Tetapi hendaknya, hal ini harus dijauhi. Karena tanpa anda ketahui, cuma akan menjadikan tubuh tampak kian pendek. Jalan keluarnya ialah dengan memilih rok dengan model asimetris atau asymetrical skirt. Karena dengan model ini akan menyajikan fantasi kaki lebih jenjang. Akibatnya tampilan anda juga akan tampak tinggi dan tentunya kian stylish.

6. Memakai Rok Span

Pencil skirt atau rok span, memang tetap jadi tumpuan buat tampil mempesona. Tetapi, hindarkan mengenakan rok span yang terlampau panjang, ya. Jika hendak mengenakan rok span di bawah lutut, anda dapat memilih model high waist. Janganlah lupa melengkapi dengan sepatu heels, walau tinggi hak cuma 3 cm, tetapi ini akan menolong anda terus kelihatan tinggi. Model rok span yang paling sesuai buat tubuh imut, ialah rok span pendek. Model rok ini akan menunjukkan kaki jenjang anda sehingga tubuh kelihatan bertambah tinggi dan langsing.

Itu tadi berbagai keasalahan dalam memilih rok, dan beragam panduan yang dapat jadi solusinya.

Baca Juga: